Rabu, 08 Agustus 2012

For you, my mom.......

Mama, mama, mama..
4 huruf 1 kata 2 variabel..
14 tahun aku gak pernah ngerasain yg namanya didekap setiap harinya
masih inget gak ya beliau dengan aku?
kangen gak ya beliau dengan aku?
apa dia juga ngerasain hal yg sama seperti yg aku rasain sekarang?
perceraian yg membuatku harus tertatih
menahan rasa iri, menahan rasa sepi, menahan rasa kehilangan
Mama........
apa mama slalu inget aku di setiap mama akan terlelap?
14 tahun aku disayang sama mama
14 tahun aku slalu jadi pujaan mama
14 tahun aku slalu jadi kebanggaan dan harapan mama
tapi kemanakah mamaku yg dulu?
Mama.......
seandainya mama tau aku rindu mamaku yg dulu
14 tahun aku ngerasain kasih sayang mama, dan kini..
mama pergi, mama lupa, mama hilang
kemanakah dirimu ma?
sejak pernikahan yg gak pernah aku harapkan, yg gak pernah aku restuin
mama pergi, mama lupakan aku yg sangat merindukan mama
mama pergi dengan DIA yg sangat membuatku hancur
ingin rasanya aku menculikmu darinya ma
aku gak pengen mama menjadi milik DIA, aku benci dia...
kenapa mama tega meninggalkan aku, demi DIA ma?
kenapa ma? kenapa????
apa aku gak pernah buat mama bangga?
apa aku anak yg gak berguna?
apa aku gak pernah buat mama bahagia?
didalam do'aku, aku slalu berdo'a buat mama
didalam do'aku, aku ingin mama kembali seperti yg dulu
AKU BENCI DIA MA, AKU BENCI !!!
tapi aku gak bisa menyalahkan semua, aku coba mengikhlaskan semuanya asal mama bahagia
asal mama gak disakiti olehnya
Mama.................
melalui blog ini, semuanya aku ungkapkan buat mama
kembalilah seperti yg dulu ma..
sungguh aku kangen mama yg dulu.........

FOR MY MOM WHO THERE, WISH YOU READ IT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar